KETIKA TUHAN MENJAWAB TIDAK

dikirim oleh Gerardus Palendeng

Aku meminta kepada Tuhan agar Tuhan mengangkat kesombongan dan keangkuhan yang ada padaku.
Tuhan menjawab : “TIDAK.....!!
Kamulah yang harus merendahkan hatimu, bertindak melayani bagi sesamamu, maka kesombongan dan keangkuhanmu pun akan hilang”.

Aku meminta kepada Tuhan agar Tuhan memberikan kesabaran kepadaku.
Tuhan menjawab : “TIDAK......!!
Kesabaran bukan suatu pemberian cuma2.Kesabaran harus dilatih, kesabaran adalah hasil masa sulitmu, renungkanlah firman-KU dan lakukanlah, maka kesabaranmu akan bertambah.”

Aku meminta kepada Tuhan agar Tuhan mengangkat beban hidupku
Tuhan  menjawab: “TIDAK......!!"
Beban hidupmu menjauhkan kamu dari kesukaan duniawi dan membuat kamu tidak mengandalkan dirimu sendiri, melainkan Aku, sehingga membuat kamu lebih dekat kepada-KU.
Dan Aku, akan senantiasa menemani kamu dimasa sulitmu, serta memampukan kamu melewati masa sulitmu.”


Aku meminta agar Tuhan memberiku kebahagiaan.
Tuhan menjawab : “TIDAK.......!!"
Aku memberimu segala nikmat, kebahagian tergantung penerimaan hatimu dalam mensyukurinya.”

Aku meminta agar Tuhan membuat kehidupan rohaniku bertumbuh.
 Tuhan menjawab :“TIDAK.!!
Kehidupan Rohanimu, kamulah yang harus membuatnya bertumbuh, dengan semakin seringnya engkau bersekutu dengan-KU, Aku akan menyirami nya, sehingga akan membuahkan hasil yang baik.”

_Aku meminta agar Tuhan menolongku untuk mengasihi sesama seperti Tuhan mengasihiku..Tuhan  menjawab :
“HambaKU.... Inilah permintaaan terbaikmu hari ini, lakukanlah.....!!
Kasihilah sesamamu, pasti *AKU akan menolongmu. 😍😍Be Blessed.

Lakukan bagian kita dgn benar...dan Tuhan akan melakukan bagian Nya.


Semangat berkarya bersama kuasa & Hikmat Allah.Salam sukses selalu
πŸ™‚πŸ’Ÿ☮πŸ›πŸ…ΏπŸ‡²πŸ‡¨



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kyai JARKONI: Ngajar Bisa Nglakoni Tidak..!

KITA BUKAN MANUSIA BUNGLON