Tuhan TIDAK TINGGAL di GEREJA

 Aku : TUHAN!! dimanakah ENGKAU????

 TUHAN : Aku disini 

 Aku: : Tidakkah Tuhan melihat gereja2 itu di bakar??

 TUHAN : Kalau dibakar!!! kenapa?? 

 Aku : Kenapa tidak lakukan sesuatu??bukankah itu RumahMU TUHAN!!!

 TUHAN :  Yang bilang itu rumahku siapa? 

 Aku : Para pendeta,orang tua,shabat dan semua juga tau itu rumahmu

 TUHAN : Aku tidaklah tinggal di tempat yg hanya kau kunjungi sehari dalam seminggu & kemudian engkau menutupnya saat usai ibadah & melupakanKU..Aku hanya tinggal di tempat dimana Aku slalu bisa melihatmu,& mendengar setiap keluh kesahmu,,,bukan di gedung itu 

Aku : Dimanakah RumahMU itu BAPA??

 TUHAN : Dihatimu & anak2KU yang percaya akan AKU  ,,,AKU selalu setia di dalam hatimu, menemanimu dalam suka atau duka meski kadang kau lupa aku ada disini bersamamu,,,
Biarlah gedung2 itu mereka bakar sesuka hati mereka, karna gedung dapat dibangun kembali,,,,namun hatimu takkan kubiarkan mereka bakar dengar kekerasan mereka,,,,Anak2KU akan selalu dalam PerlindunganKU
Sampaikan pada yang lain.,,,,"KASIHILAH MUSUHMU"

Aku : Thanks GOD ,,,AKU mengerti,,,,

GOD IS GOOD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Dibalik Lagu AMAZING GRACE

Kyai JARKONI: Ngajar Bisa Nglakoni Tidak..!